Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor

Testimoni Alumni

Beranda / Testimoni Alumni

Disay Anaking, A.Md.Par

Disay Anaking adalah salah satu alumni Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor Angkatan 26. Saat ini Disay bekerja di Hotel Arya Duta Tugu Tani Jakarta sebagai CDP (Indonesian Food). Disay lulus pada tahun 2015, Disay mulai kerja pada tahun 2016 di Hotel Arya Duta Tugu Tani Jakarta dibagian Kitchen. Disay melaksanakan OTJT pertama di Bandung di Hotel Swiss-bell Bandung (Kitchen) dan OTJT kedua di Jakarta di Hotel Arya Duta Tugu Tani Jakarta (Kitchen).

Testimoni Disay mengenai STP Bogor: STP Bogor adalah kampus Pariwisata dan perhotelan terbaik di kota Bogor, Memiliki dosen-dosen yang berpengalaman di dalam bidang hospitality industry. Sesuai hobby saya di dunia memasak sangat pas sekali untuk memilih kuliah dan mencari ilmu di STP Bogor karna banyak sekali ilmu memasak yang  saya dapatkan selama saya kuliah di STP Bogor, kita diberi kesempatan untuk 2 kali OTJT sehingga setelah kuliah dan mau melanjutkan kedunia pekerjaan setidaknya saya sudah mempunyai bekal magang secara langsung selama 1 tahun di dunia kitchen.

Ryanto Pangestu A.Md.Par

Ryanto Pangestu Saptadji adalah salah satu alumni Program D3 di Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor. Ryanto lulus di tahun 2016, Saat ini Ryanto bekerja sebagai Housekeeping Attendant di Holland America Line Ryanto memulai karir di kapal pesiar sejak tahun 2017. OTJT pertama di Hotel Hyatt Regency Bandung dibagian Housekeeping Departement dan OTJT kedua di Hotel Delonix Karawang dibagian Housekeeping juga.

Testimoni Ryanto mengenai STP Bogor : Sangat senang sekali bisa menjadi salah satu lulusan dari Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor sesuai dengan Moto Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor “kuliah singkat mudah kerja” ya begitupun yang saya alami, dan bukan hanya itu Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor banyak mengajari kita semua bagaimana menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dan sekarang saya bisa menempuh pekerjaan bukan hanya didalam negeri bahkan keluar negeri dan banyak sekali lulusan yang bekerja diluar negeri juga di hotel, perusahaan maupun dikapal pesiar, pilihan tepat sekali buat kalian yang punya cita-cita di bidang perhotelan dan pariwisata untuk masuk dan bergabung bersama Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor.

Celvin A.Md.Par

Celvin adalah salah satu alumni Sekolah Tinggi Pariwisata Bacth 28. Celvin lulusan tahun 2016, setelah lulus di tahun 2017 – 2018 Celvin pernah bekerja di Oakwood Premier Cozmo Jakarta sebagai Guest Relation Repsentative, Celvin juga pernah bekerja di Novotel & Ibis Styles Jakarta Mangga dua Square sebagai Sales Executive, dan saat ini Celvin bekerja di Mercure Convention Center Ancol sebagai Sales Executive.

Testimoni Celvin mengenai STP Bogor: Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor adalah kampus perhotelan yang terbaik menurut saya, memiliki fasilitas yang cukup baik untuk mensupport sistem belajar siswa siswi di Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor, saya mendapat kesempatan dua kali OTJT dengan memilih kota yang saya inginkan dan saya pilih kota Batam dan Langkawi sebagai pilihan OTJT saya, OTJT pertama saya di Holiday inn Resort Batam dibagian Front Office Agent, dan OTJT kedua saya di Meritus Pelangi Beach Resort and Spa dibagian Guest Relation Officer.

Reviana Sari A.Md.Par

Reviana Sari A.Md.Par

Reviana Sari A.Md.Par adalah salah satu alumni Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor, Revi mengambil Jurusan D3 Hotel Management. Revi mempunyai pengalaman OTJT (On The Job Training) pertama Hotel Grand Melia Jakarta dibagian Kitchen dan OTJT kedua di Hotel Aryaduta Jakarta dibagian Kitchen, Revi lulus kuliah di tahun 2016. Saat ini Revi bekerja di Arabica Indonesia sebagai Barista, Bukan hanya itu saja Revi juga memiliki banyak pengalam bekerja didunia barista seperti di Starbucks, Ahora Cafe dan bahkan mempunya pengalaman juga bekerja diluar negeri di Intercontinental Fujairah UAE sebagai Barista.

Testimoni Reviana mengenai STP Bogor: Sangat senang sekali bisa kuliah di STP Bogor karena banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan selama saya berkuliah di STP Bogor, kuliah di STP Bogor bisa menjadi jembatan untuk bekerja di hotel bintang 5 bahkan Cruise Ship di dalam maupun luar negeri, Terimakasih STP Bogor.

Noni Rizalia Amory S.Tr.Par

Noni Rizalia Amory S.Tr.Par adalah salah satu alumni Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor tahun 2016 batch 26, saat ini noni bekerja di Harris Hotel Sentul sebagai Sales Admin. setelah lulus Noni langsung bekerja di Hotel Parklane Jakarta dibagian Sales of Marketing sebagai Secretary of Sales, lalu di Swissbel Residence Rasuma Epicentrum dibagian Sales of Marketing sebagai Sales Executive, Selama kuliah di Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor Noni mempunya pengalaman OTJT (On The Job Training), OTJT pertama di Sheraton Mustika Yogyakarta dibagian Kitchen Department dan OTJT kedua di Arion Swiss-Bel Bandung dibagian Marketing.

Testimoni Noni mengenai STP Bogor: Well saya Kuliah di STP Bogor pada tahun 2012 sampai dengan 2016, sangat memberikan kesan yang mendalam dan tak terlupakan, Selama kuliah di STP BHI saya mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman dalam dunia hospitality. Disini saya mendapatkan keluarga baru, dalam metode pembelajarannya pun sangat inovatif dan kreatif. Sangat mudah untuk memahami dunia industri hospitality dimana para dosen yang ada sudah profesional dan ditunjang dengan beberapa fasilitas kampus yang cukup baik untuk mengimplementasikan ilmu hospitality sehingga mampu mensupport mahasiswa untuk trus berkembang dalam bidangnya masing”. Thank you.

Chat via What'sApp Klik Disini!