Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor

Tentang Kami

Beranda / Tentang Kami

Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor

Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor, yang sebelumnya dikenal sebagai Bogor Hotel Institute (BHI), didirikan pada tanggal 11 November 1999. Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor merupakan sekolah pariwisata pertama di Bogor. Bogor berjarak 60 km dari Jakarta, mempunyai ketinggian 300 meter diatas permukaan laut dan memiliki kebun raya yang terkenal di Indonesia. Bogor memiliki cuaca yang bagus dan merupakan tempat yang sempurna untuk belajar.

Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor adalah sekolah pariwisata terbesar di kota Bogor. Sekolah Ini menyediakan program pendidikan formal Sarjana (S1), Diploma Empat (D4) dan Diploma Tiga (D3). Selain pendidikan formal, Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor juga menyediakan beberapa program pelatihan seperti Basic Hospitality, Complaint Handling, Upselling Skill, Cost Control, Table Manner dan lain-lain. 

Magic word kami adalah Anyone can be Someone with Our Caring Way.

Saat ini ada lebih dari 800 siswa dari berbagai jurusan dan datang dari Sumatera, Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua dan lain-lain.

Di kampus Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor, selain melakukan kegiatan belajar, siswa juga dapat mengikuti Student Activity Group (SAG) seperti misalnya Senat Mahasiswa, BHI Voice, BHI TV Online, English Conversation Club, Cooking Club, Flairing Club, Pastry Club dan lain-lain yang dapat mengasah kemampuan soft-skill pribadi mereka.

Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor telah menghasilkan lebih dari 4.000 lulusan yang telah bekerja di seluruh dunia, tidak hanya di bidang perhotelan, tapi juga di kapal pesiar, restoran, rumah sakit, apartemen, bank, kantor pemerintahan, kantor konsultan, event organizer dan lain-lain.

Ayo jelajahi dunia bersama ilmu perhotelan dan kuliner Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor.

Our Motto is DUM VIVIMUS SERVIMUS

 English : Life Dedicated to The Service
 Bahasa : Bermakna dan Bermanfaat Sepanjang Hidup

Chat via What'sApp Klik Disini!