Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor

Beranda / International Class


international-class-pathway-program-stp-bogor-niagara-college-canada-bhi 

Wujudkan impian masa depanmu dengan program International Class
Siapkah kamu menjadi insani perhotelan bertaraf internasional dengan penghasilan tinggi di Kanada?

 Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor bekerjasama dengan Niagara College Canada dalam International Class – Pathway Program yang menggabungkan program studi D4 Manajemen Perhotelan di Indonesia dengan program Postgraduate Hotel Management di Kanada. Selain untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris para mahasiswa, program ini juga akan memberikan mahasiswa STP Bogor pengalaman studi secara internasional dan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman kerja yang berharga di Kanada. Program ini tersedia bagi mahasiswa STP Bogor yang telah menyelesaikan 3 tahun studi di Program D4 Manajemen Hotel dengan persyaratan utama memiliki keterampilan bahasa Inggris yang dibutuhkan. Mahasiswa akan menyelesaikan studi mereka dengan gelar Sarjana Terapan Pariwisata (S.Tr.Par) dari STP Bogor dan Hotel Management Postgraduate Certificate dari Niagara College Canada. Para mahasiswa juga akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan izin bekerja (working permit) dan tinggal di Kanada selama 1 tahun untuk mendapatkan pengalaman kerja internasional. Segera Daftar Sekarang juga untuk keberangkatan tahun 2022!

 

Kenapa sebaiknya saya memilih untuk melanjutkan studi Hospitality & Tourism Management di Niagara College melalui program International Class Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor?  

 
  1. Berlokasi di destinasi wisata terkenal di dunia; Air Terjun Niagara.
  2. Biaya perkuliahan yang jauh lebih murah! Sebagai perbandingan; total biaya untuk studi setara S1 di luar negeri itu kurang lebih berkisar pada 300-400 juta rupiah pertahun, berarti totalnya bisa mencapai 1,6 milyar utk 4 tahun masa studi, demi mendapatkan gelar bachelor. Namun; melalui program International Class dari Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor, biayanya sangat terjangkau.
  3. Jaminan langsung mendapatkan kepastian peluang Karir skala International (worldwide).
  4.  Housing & Accomodation; Biaya hidup jelas jauh lebih rendah. Biaya hidup di Kanada sekitar 150-200 juta pertahun. Jika dikalikan dengan 4 tahun masa studi, berarti harus mengeluarkan 600-800 juta rupiah. Tapi kalau 3 tahun masa  studi berlangsung di Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor terlebih dahulu, biaya hidup tidak akan semahal itu.
  5. Program International Class ini memang didesain untuk memudahkan sekaligus mempersiapkan para mahasiswa agar semakin cakap, terampil dan siap untuk berangkat studi dan bekerja di Kanada.

TAKE A VIRTUAL CAMPUS TOUR

Ikuti Virtual Tour mandiri di kampus kami, atau hubungi Friendly Recruiter kami untuk Virtual Tour terpandu..

 Tak perlu ragu lagi, segera Daftar Sekarang juga untuk keberangkatan tahun 2022!

2022 Intake Timeline 

Gelombang Pendaftaran
Winter – Januari 2022 / Spring – Mei 2022 / Fall – September 2022 

Winter Intake merupakan periode yang paling populer bagi mahasiswa internasional, khususnya untuk mahasiswa yang berasal dari Indonesia. Periode ini dimulai pada bulan Januari setiap tahun. Ada berbagai faktor dan tahapan yang perlu kamu pertimbangkan dan selesaikan untuk memudahkan proses pendaftaran, sehingga menjadi lebih efisien dan efektif untuk melanjutkan studi ke Kanada.

Kami merekomendasikan kepada para mahasiswa yang mendaftar program ini sebaiknya memperhatikan Timeline yang sudah tertera di bawah ini, terutama pada informasi tentang persiapan apa saja yang perlu dilengkapi sesuai dengan waktu yang telah kami cantumkan berikut ini.

winter-timeline-international-class-pathway-program-bhi-stp-bogor-niagara-college-canada
Chat via What'sApp Klik Disini!