STP Bogor Gelar Penandatanganan MoU dengan ASITA Kota Bogor

Writer: Aditya Sugih Setiawan, SST.Par., M.Par.

Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor baru-baru ini mengadakan kegiatan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan ASITA Kota Bogor, sekaligus melakukan soft launching Travel FairPhoria 2025. Acara ini dihadiri oleh Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor, Ibu Seruni Dinitri, beserta jajaran stafnya. Dari pihak ASITA, hadir Ketua Ibu Anni Nuraini dan pengurus inti organisasi tersebut.

Baca Juga: 9 Peluang Karir Menarik Untuk Lulusan Pariwisata

Ibu Anni menyampaikan bahwa penandatanganan MoU ini diharapkan menjadi momentum penting dalam membangun kerjasama di sektor biro perjalanan dan pariwisata secara umum di Kota Bogor. Kehadiran Ibu Anna Ismawati, Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Bogor, dan Bapak Jamalludin, Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah, semakin memperkuat kolaborasi ini. Ibu Anna menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah konkret dalam upaya pengembangan hexahelix pariwisata di Kota Bogor.

Baca Juga: Sidang Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024 STP Bogor

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh tamu spesial, Md. Azmi, President Homestay KG Stay dari Terengganu, Malaysia. Kehadiran beliau bertujuan untuk mempromosikan pariwisata Kota Bogor kepada masyarakat di Terengganu.

Acara ditutup dengan soft launching logo Travel FairPhoria 2025, diikuti dengan sesi ramah tamah yang menguatkan hubungan antar pihak yang terlibat. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi penggerak baru bagi pariwisata di Kota Bogor, serta meningkatkan kerjasama antar pelaku industri.

Daftar Kuliah Mudah Hanya Klik Disini!

Scroll to Top