Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor

Vaksin Membawa Harapan Bagi Dunia Pariwisata dan Pendidikan Pariwisata di STP Bogor

Vaksin virus corona baru buatan Sinovac sudah datang di Indonesia. Sebanyak 1,2 juta dosis vaksin asal China yang datang ke Indonesia. Vaksin merupakan zat atau substansi yang berfungsi membantu tubuh melawan penyakit tertentu. Tubuh yang sudah divaksin akan membentuk antibodi terhadap virus tertentu, Karena itu, vaksinasi sangat penting agar tubuh bisa melawan penyakit tertentu, vaksin membawa dampak positif bagi industri pariwisata, karena diberikan kebijakan dari pemerintah, bagi yang sudah melaksanakan vaksin diperbolehkan datang ke suatu lokasi destinasi wisata dengan pembatasan pengunjung yang datang. Saat ini PPKM yang ada sudah turun menjadi Level satu, hal ini menjadi harapan bagi pelaku usaha dalam bidang pariwisata dan perhotelan yang ada di Indonesia, destinasi yang ada dibeberapa lokasi di Indonesia seperti bali, Lombok, Jakarta dan puncak sudah ada peningkatan. Wisatawan yang berkunjung ke suatu destinasi wisata menunjukan kartu vaksin kedua untuk masuk ke dalam suatu destinasi wisata.

Vaksin didalam dunia pariwisata membantu perekonomian yang ada di Indonesia, permintaan terhadap pariwisata yang sebelumnya kini mulai naik kembali dengan adanya vaksin yang ada di Indonesia, vaksin yang biasa digunakan oleh pemerintah yaitu sinovac. Pelaku usaha melakukan upaya maksimal untuk pencegahan penyebaran virus covid – 19 seperti pemakaian masker dua lapis, cek in ke hotel menggunakan aplikasi peduli lindungi, serta menggunakan handsanitizer.

Bagi kalian yang ingin mengunjungi lokasi destinasi wisata, ikuti protokol dari pemerintah agar pariwisata di Indonesia semakin pulih dan menjadi lebih baik lagi.  Bagi kalian lulusan SMK dan SMA yang ingin mengenal dunia pariwisata dalam bentuk teori dan dalam bentuk praktik Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor memiliki beberapa program, antara lain ialah Program 1 Year Hotel Operational, Program D3 Perhotelan, Program D4 Perhotelan dan Program S1 Usaha Perjalanan Wisata. Kuliah Menentukan Masa Depanmu, Jadilah Entrepreneur yang Berkualitas #Salam Pariwisata

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Chat via What'sApp Klik Disini!