Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor

Sudah tahu cara mudah dan pasti berangkat Kuliah ke Luar Negeri?

Banyak orang bercita-cita untuk kuliah di luar negeri. Namun mereka biasanya memiliki beberapa kekhawatiran tersendiri mengenai hal ini. Ada yang takut kesulitan mengikuti gaya kuliah di negara baru dan ada yang memikirkan cara agar tidak mengalami gegar budaya (culture shock) saat tiba di negara tujuan. Selain itu, keraguan utama yang sering muncul adalah apakah kualifikasi yang dimiliki oleh calon mahasiswa sudah sesuai dengan kualifikasi kuliah yang diincar. Kali ini kita akan membahas program yang bisa membantu mengatasi berbagai kekhawatiran tersebut, yaitu: Pathway Program. Program ini memiliki syarat masuk yang lebih fleksibel dan lebih pasti membawamu masuk keterima kuliah di luar negeri.

Pathway Program atau program jalur adalah program yang bertujuan menjembatani celah antara kualifikasi pendidikan terakhir yang dimiliki para mahasiswa internasional dengan persyaratan masuk yang diminta kampus di luar negeri. Program ini dirancang agar para mahasiswa dapat bertransisi ke perkuliahan di kampus yang mereka tuju dengan lancar. Semasa mengikuti program, para mahasiswa akan mempelajari dasar-dasar ilmu yang diperlukan serta keterampilan dan keahlian pembelajaran yang esensial. Mereka juga akan mendapatkan pembelajaran untuk bisa menyesuaikan diri dengan gaya pengajaran dan budaya pendidikan di luar negeri yang mungkin jauh berbeda dari pendidikan di Indonesia.

Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor selalu berusaha untuk memahami kebutuhan insani pariwisata yang mendambakan studi dan bekerja di luar negeri. Oleh karena itu tepat pada 22 April 2021 Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor menandatangani Memorandum of Agreement (MoA) dengan Niagara College Canada untuk meresmikan International Class dengan skema Pathway Program. Kerjasama ini merupakan kerjasama di bidang Hospitality pertama bagi Niagara College Canada dengan institusi pendidikan di Asia Tenggara. Program International Class ini merupakan gabungan dari 3 tahun perkuliahan Hotel Management di Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor dan 1 tahun Post Graduate Course di Niagara College Canada. Lulusan dari program International Class ini akan memperoleh gelar S.Tr.Par. (Sarjana Terapan Pariwisata) dan Post Graduate Course Certificate di bidang Hospitality & Tourism Management, serta izin kerja resmi (working permit) di Kanada. Program International Class ini merupakan cara yang paling memungkinkan untuk menempatkan tenaga kerja terampil Indonesia di Kanada. Dalam program ini tidak hanya menekankan pada pembelajaran pendidikan formal, akan tetapi membuka peluang yang luas kepada mahasiswa untuk menambah wawasan dan mengembangkan keterampilan dan masa depan karirnya.

international-class-pathway-program-niagara-college-canada

Kamu tertarik mendaftar program ini? Langsung saja daftar sekarang untuk konsultasi GRATIS dengan salah satu Student-Parent Advisor kami yang siap membantu mewujudkan impianmu berkuliah di Kanada bersama Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor.

Jelajahi dunia bersama Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor.
Anyone Can Be Someone with Our Caring Way.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat via What'sApp Klik Disini!