Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor

STP Bogor Menjadi Co-Host di “The 10th IORA International Conference in Global Optimization and its Applications (ICOGOIA) 2021”

(23/12) Dalam rangka menjalin kerja sama Internasional, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor turut terlibat dalam pelaksaanaan Konferensi Internasional “The 10th IORA International Virtual Conference in Global Optimization and its Apllications (ICoGOIA” yang diselenggarakan oleh Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan (IBIK) yang berlangsung pada hari Kamis tanggal 23 Desember 2021 secara online yang di hadiri lebih dari 200 precenters, 3 Keynote Speakers serta 5 orang Pleanry Speakers.

Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor menjadi Co-Host dalam kegiatan International Conference sebagai bentuk Kerjasama dengan Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan (IBIK) ini juga dihadiri oleh ibu Seruni Dinitri, S.KM., M.Par. selaku Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor untuk menandatangi Perjanjian Kerja Sama atau Memorandum of Understanding (MoU) secara langsung di Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan IBIK.

Konferensi Internasional ini merupakan wadah yang tepat bagi para Peneliti dan Praktisi untuk memaparkan dan menyebarkan hasil penelitiannya secara luas. Selain hadir sebagai Presenter, dosen-dosen Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor juga turut terlibat membantu melancarkan acara ICoGOIA melalui divisi-divisi yang sudah di tetapkan sebagai Co-Host dan Panitia kegiatan.

Melalui kegiatan International Conference ini diharapkan para Peneliti dan Praktisi dapat mempromosikan dan menyebarluaskan bidang keilmuan melalui Penelitian dan Pengabdiannya serta para Peneliti dan Praktisi dapat Mempresentasikan hasil Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Chat via What'sApp Klik Disini!