Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor

SEKOLAH TINGGI PARIWISATA BOGOR MENJALIN KERJASAMA DENGAN LPKS BALI TOSHA LOMBOK KOCHI

Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor membuka diri secara luas untuk bekerjasama dengan LPKS Bali Tosha Lombok Kochi (BTLK). Banyak hal yang dibicarakan menyangkut beberapa program kerjasama dijalin antara LPKS Bali Tosha Lombok Kochi dan Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor. LPKS Bali Tosha Lombok Kochi merupakan lembaga yang bergerak dalam bidang pendidikan dan pelatihan bahasa Jepang dan pelatihan kejuruan sesuai dengan kejuruan yang di butuhkan di Jepang.

Program internship di Jepang yang ditawarkan merupakan bentuk keseriusan Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor untuk menyiapkan lulusan bukan hanya sekedar siap kerja, namun juga memiliki kualitas yang berdaya saing secara global dalam memajukan pendidikan yang selaras dengan dunia kerja saat ini, khususnya di bidang industri perhotelan. Dalam program ini yang dikirim dari universitas atau sekolah statusnya harus mahasiswa dan diawal mahasiswa tidak mengeluarkan biaya, biaya sementara ditanggung oleh Perusahaan di Jepang untuk nantinya mereka akan ada pemotongan gaji. Namun, alumni juga tentu bisa mengikuti program ini dengan rentang waktu 3-5tahun.

Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor Seruni Dinitri, S.K.M, M.Par menyampaikan, bahwa kerjasama program internship ini diharapkan lebih menyesuaikan tentang dunia industri perhotelan. Melalui kerja sama ini juga, para mahasiswa maupun lulusan Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor diharapkan bisa menjadi SDM yang lebih berkompeten di lingkungan kerja. Dengan begitu, para lulusan Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor juga lebih siap ketika dihadapkan dengan dunia perhotelan yang sebenarnya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Chat via What'sApp Klik Disini!