Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor

Ratusan Calon Mahasiswa Telah Registrasi di Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor

Saat ini, pariwisata merupakan sektor yang paling banyak dicari dimasa new normal akibat pandemic covid-19. Dampak perubahan yang terasa pasca pandemic covid-19 yaitu perubahan tatanan hidup masyarakat hingga kualitas sumber daya manusia. Dewasa ini, dibutuhkan ketersediaan sumber daya manusia  yang unggul, kompeten, serta memiliki jiwa hospitality yang tinggi pada bidang pariwisata untuk dapat terserap di dunia kerja. Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor merupakan Sekolah Pariwisata terbesar yang berlokasi di Kota Bogor dan memiliki kurikulum yang ideal untuk menciptakan sumberdaya manusia yang unggul dan dapat bersaing di dunia kerja.  Ribuan alumni sudah terserap di dunia kerja dalam sektor Pariwisata maupun Perhotelan, baik di dalam maupun diluar negeri. Bahkan, Sekolah Tinggi Pariwisata merupakan kampus para entrepreneurship dimana mahasiswa setelah lulus dapat langsung mempraktekkan ilmu di masa kuliah untuk berwirausaha.

Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor Seruni Dinitri mengatakan, saat ini lebih dari 200 calon mahasiwa sudah mendaftarkan diri di Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor dan masih membuka pendaftaran untuk gelombang ke-3. Program studi yang terdapat di Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor diantaranya Diploma 3 Perhotelan, Diploma 4 Perhotelan serta S1 Pariwisata. Selain itu, dibuka juga program studi Diploma 4 Pathway Program dimana kampus bekerja sama dengan Niagara College Canada,“ Ucap Seruni. Selain itu dibuka juga program 1 tahun untuk Operational Hotel, Culinary, Pastry, Cruiseship, Hotel Tax, Restaurant and Café Operation dibawah LKP-BHI.

“Setelah mahasiswa lulus dari STP Bogor, selain sudah pasti mendapat kerja di dalam negeri, mereka juga memiliki kesempatan kerja diluar negeri atau di kapal pesiar” Ujar Seruni. Kami juga aktif membagikan lowongan pekerjaan kepada alumni-alumni STP Bogor.

Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor akan mengadakan acara Open House pada Tanggal 18 Juni 2022. Acara ini diselenggarakan untuk memfasilitasi calon mahasiswa yang ingin melihat fasilitas kampus secara langsung seperti ruangan kelas, praktek, kantin, dan fasilitas yang lainnya. Bagi calon mahasiswa yang ingin menghadiri acara Open House dapat menghubungi admin di nomor  0811-6114-6247 atau melalui  instagram Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor di “@stpbogor_bhi”. Proses pendaftaran Sekolah Tinggi Parwisata Bogor dapat dilakukan secara online atau datang langsung ke kampus. “Jika siswa yang ijazahnya belum keluar bisa menggunakan buku rapor atau surat keterangan lulus dari sekolah,” tutup Seruni. Hayo daftar secepatnya, sebelum pendaftaran ditutup.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Chat via What'sApp Klik Disini!