Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor

Perjanjian Kerjasama Antara Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor Dengan PT. Rumah Rayya Tirta Indonesia Tentang Pengembangan Sumber Daya

Pada Hari Rabu, 06 April 2022, Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bogor telah melakukan Kerjasama Bersama dengan PT. Rumah Rayya Tirta (RRI) Indonesia tentang pengembangan sumber daya. Pada kesempatan tersebut Penandatanganan MoU dihadiri oleh kedua pihak yaitu Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor oleh Ibu Seruni Dinitri, M.Par (Ketua STP Bogor dan dari pihak PT. Rumah Rayya Tirta Indonesia dihadiri oleh Bapak Ahmad Jazuli (Komisaris PT. RRI Indonesia) serta disaksikan langsung oleh Bapak Dr. Ir, Hasan Hambali, MM selaku Pembina Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor dan Ibu Irmawati Mochtar, SE selaku pendiri PT. Rumah Rayya Tirta Indonesia.

Kedua pihak memiliki harapan yaitu terus menjalin kerjasama agar dapat meningkatkan, memajukan dan mengembangkan kampus baik diranah Nasional maupun Internasional, serta  terlaksananya bantuan bagi Calon Pekerja Migran Indonesia (CPMI) dengan persiapan pendidikan pelatihan kerja dan bantuan teknis lainya melalui Program Pengembangan Sumber Daya Manusia, selain harapan tersebut kedua pihak berharap kedepannya kerjasama ini berdampak positif  terhadap kedua Lembaga, baik dari Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor maupun PT. Rumah Rayya Tirta Indonesia sehingga dapat melakukan Kerjasama dengan baik dalam bidang akademik dan penyedia tenaga kerja migran yang mempunyai keahlian sebagai nilai tambah dan daya saing untuk CPMI khususnya yang berasal dari daerah Kabupaten Indramayu dan sekitarnya sebagai daerah potensial pengirim pekerja migran serta umumnya dari seluruh daerah di Indonesia untuk bekerja di luar negri.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Chat via What'sApp Klik Disini!