Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor

Penandatanganan MoU STP Bogor dengan Ds. Cimande, Selasa, 06 September 2022

Sebagai perguruan tinggi yang memiliki kewajiban melaksanakan pengabdian dalam mendampingi pengembangan desa wisata, pada hari Selasa, 06 September 2022, Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor telah melakukan kerjasama dengan Desa Cimande melalui penandatangan MoU periode 2022-2025.  Kerjasama tersebut terjalin di bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Penandatanganan MoU dihadiri oleh kedua pihak yaitu Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor yang diwakili oleh Nisa Rahmaniyah Utami, S.Pd,.M.Pd (Ketua LPPM), Maidar Simanihuruk, M.Pd.,M.Par (Kaprodi D4 Perhotelan) , Sekti Rahardjo, MM (Koordinator Pengabdian Masyarakat), Taufiq Kurniawan, S.Si.,M.M (Dosen Tetap STP Bogor), Riani Prihatini Ishak SPi.,M.M (Sekretaris LPPM) dan Staff. Sedangkan dari pihak Desa Cimande dihadiri oleh Bapak Opik Sahrudin (Kepala Desa Cimande), Bapak Jajang SUmantri (Sekretaris Desa Wisata Cimande), Bapak Ramdani (Deswita), Bapak H. Moh Agus Asmara (Anggota Deswita) dan staff.

Kunjugan tim LPPM STP Bogor diapresiasi oleh pihak Kepala Desa Cimande dan Pokdarwis Desa Cimande. Lebih lanjut Pihak Desa Cimande menyampaikan harapannya dengan dilanjutkannya kerjasama melalui penandatangan Momorandum of Understanding (MoU), Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor dapat terus mendampingi dalam pengembangan dan pengelolaan desa wisata di Desa Cimande.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Chat via What'sApp Klik Disini!