Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor

Penandatanganan MOU Antara Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor dengan Universitas Pakuan

Salah satu bentuk penilaian bagi Perguruan Tinggi yang akan menghadapi Akreditasi dari BAN PT salah satunya adalah Perguruan Tinggi tersebut harus dapat melakukan hubungan kerja sama baik terhadap Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS).

Pada Hari Sabtu, 19 Maret 2022, Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor telah melakukan Kerjasama Bersama dengan Universitas Pakuan. Kerjasama tersebut terjalin di bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Pada kesempatan tersebut Penandatanganan MoU dihadiri oleh kedua pihak yaitu Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor yang diwakili oleh Nisa Rahmaniyah Utami,S.Pd.M.Pd (Ketua LPPM), Aditya Sugih Setiawan, SST.Par.,M.Par (Kordinator Penelitian), Sekti Rahardjo, MM (Koordinator Pengabdian Masyarakat) dan Staff. Sedangkan dari pihak Universitas Pakuan dihadiri oleh Prof. Dr. Hj. Eri Sarimanah, M.Pd. (Wakil Rektor III), Dr. Ani Iryani, M.Si (Ketua LPPM), dan Cucu Mariam, M.Pd (Kapus KUI).

Kedua pihak memiliki harapan yaitu terus menjalin kerjasama agar dapat meningkatkan, memajukan dan mengembangkan kampus baik diranah Nasional maupun Internasional, khususnya terhadap lembaga LPPM, selain harapan tersebut kedua pihak berharap kedepannya MoU ini berdampak positif  terhadap kedua Lembaga, baik dari Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor maupun Universitas Pakuan sehingga dapat melakukan Kerjasama dengan baik dalam bidang akademik dan juga penelitian bagi para Bapak/Ibu Dosen maupun mahasiswa.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Chat via What'sApp Klik Disini!