Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor

Pelaksanaan Webinar: “Mudah Membuat Jurnal Seri-2 (Terindeks Sinta)

Dosen merupakan salah satu profesi yang memiliki tugas serta tanggung jawab dalam bentuk TRIDHARMA Perguruan Tinggi. Untuk memenuhi tanggung jawab TRIDHARMA Perguruan Tinggi tersebut, para dosen diwajibkan untuk melakukan Penelitian serta Pengabdian kepada Masyarakat. Mengingat masih cukup rendah Penelitian yang dilakukan oleh Dosen Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor, maka dari itu kami selaku Lembaga Peneltian dan Pengabdian kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor mengadakan Webinar dengan tema “Mudah Membuat Jurnal Seri-2 (Terindeks Sinta)”.

Agar webinar ini membuahkan hasil yang baik, kami mengundang Bapak Dr. Herlan Suherlan, M.M., CIQnR., CIQaR selaku Dosen Prodi Manajemen Destinasi Pariwisata Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung untuk membagikan ilmunya kepada para peserta Webinar. Beliau memiliki banyak sekali Penelitian yang berkulitas selain itu Beliau juga memiliki Sertifikat Kompetensi yaitu Certified International Quantitative Researcher (CIQnR) dan Certified International Qualitative Researcher (CIQaR).

Webinar ini diadakan pada hari Sabtu tanggal 10 September 2022 secara Online menggunakan Zoom Meeting. Para Dosen sangat antusias untuk mengikuti Webinar ini walaupun terbatas Ruang dan Waktu tetapi Webinar ini dapat berjalan dengan baik, dan dalam waktu yang singkat ini pun Bapak Dr. Herlan Suherlan, M.M., CIQnR., CIQaR dapat membagikan banyak ilmunya kepada Para Dosen Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor. Merupakan suatu kehormatan untuk kami karna dapat menerima ilmu Beliau.

Dengan diadakannya kegiatan Webinar ini kami mengharapkan agar setelahnya Para Dosen Tetap Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor dapat melakukan banyak Penelitian baik yang Terakreditasi maupun yang Tidak Terakreditasi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Chat via What'sApp Klik Disini!