Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor

Ingin Kuliah di Jurusan Perhotelan?

Jurusan perhotelan menjadi salah satu jurusan yang banyak diincar oleh para calon mahasiswa, nggak hanya oleh lulusan SMK pariwisata dan tataboga saja tetapi juga lulusan SMA dan sederajat lainnya juga berebut masuk ke jurusan ini. Berbanding lurus dengan jumlah calon mahasiswa yang semakin banyak mengincar jurusan ini, makin banyak juga lho kampus yang membuka pendidikan di bidang perhotelan. Kamu tentu harus makin selektif saat memilih kampus jika kamu ingin melanjutkan pendidikan ke jurusan perhotelan, pastikan kampusmu nanti bisa membuka jalan untuk meraih kesuksesan.

Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor adalah salah satu kampus yang harus banget masuk dalam daftar kampus pilihan mu nih. Kampus yang memiliki pengalaman di bidang pendidikan perhotelan sejak 1990 ini telah menghasilkan deretan alumni dengan karier yang cemerlang lho! Jadi, kenapa sih harus memilih STP Bogor ? Nah kalau kamu menjadi salah satu orang yang sedang mempertimbangkan jurusan melanjutkan pendidikanmu maka jangan sampai kamu melewatkan 4 informasi penting ini!

  1. Mampu menjadi pebisnis di bidang F&B

    STP Bogor adalah kampus pariwisata yang mayoritas akan mengajarkan kuliner atau makanan. Makanan merupakan kebutuhan dasar yang selalu dicari orang. Bahkan saat pandemic ini orang masih mencari makanan untuk memenuhi kebutuhan hariannya, baik itu bahan baku makanan, makanan siap masak, maupun makanan siap disantap. Pada dasarnya kebutuhan yang paling dasar dari manusia adalah pemenuhan kebutuhan makan. Kampus BHI Hospitality School mengajarkan pengolahan makanan dari yang simple hingga berkelas bahkan mengajarkan juga entrepreneurship. Sehingga selain diolah kemudian bisa dijual kepada masyarakat karena diajarkan manajemen, marketing, dan entrepreneurship.

  2. Mampu memanfaatkan peluang

    BHI Hospitality School adalah kampus yang mengajarkan service atau pelayanan, sehingga hal yang paling dasar diajarkan adalah hospitality atau keramahtamahan. Ini akan membuat seseorang flexible jika menjual produk apapun. Produk akan tidak ada apa-apanya jika hospitality tidak ada atau tidak diterapkan. So, ilmu ini diterapkan di hamper semua bidang industry.

  3. Banyak ilmu banyak rejeki

    Selain diajarkan food dan hospitality, BHI Hospitality School juga mengajarkan ilmu lainnya yang ada di jurusan kampus lain seperti Bahasa asing (English, Mandarin, Jepang, perancis), hukum, ekonomi, hotel design, sosial budaya, statistic pariwisata, psikologi pelayanan, system informasi pariwisata, marketing, kesehatan dan keselamatan kerja, dan lainnya yang berhubungan. Banyak ilmu yang dapat kamu aplikasikan tidak hanya di bidang Perhotelan dan Pariwisata sehingga peluang karir lebih luas lagi, menjadi karyawan multitasking merupakan dambaan semua perusahaan.

  4. Kerja sambal kuliah ?? Bisa bangett 

    Bisa kuliah online. Berbeda dengan beberapa jurusan lain seperti yang membutuhkan mikroskop, peralatan atau mesin seperti teknik sipil, teknik mesin, teknik perminyakan di mana peralatan tersebut sulit didapatkan di rumah sehingga harus ke kampus. Untuk praktek di kampus kami peralatan yang dibutuhkan sangat mudah didapatkan dan bisa dilakukan di mana saja. Bahkan kamu bisa kuliah sambal bekerja, memanfaatkan waktu dengan efisien dan efektif.

Jika disimpulkan dari beberapa poin di atas maka Kuliah di Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor selain dapat bekerja sambil jalan – jalan keliling dunia, di masa pandemic ini dapat memproduksi makanan dan mendistribusikannya baik offline maupun online. Nah, tunggu apalagi !? Yuk bergabung di STP bogor.

Untuk mendaftar, kamu bisa melalui profil Sekolah Tinggi Pariwisata Bogor yang ada di media social (Instagram, Facebook dan twitter) atau menghubungi pihak kampus melalui WA 0811-1162-647. Kamu juga bisa datang langsung ke kampus yang beralamat di Jl. Curug Mekar No.17, Yasmin – Bogor atau telepon langsung ke (0251) 753 4343

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chat via What'sApp Klik Disini!